Wednesday, August 10, 2016

Kenapa Dhani Mau Tinggalkan Jakarta Karena Ahok

Ahmad dhani akan pindah ke Bekasi Jika Ahok jadi Gubenur Lagi

    Kenapa Dhani Mau Tinggalkan Jakarta Karena Ahok

ada apa dengan ahmad dhani? setelah ramai diberitan pada tahun 2014 tentang janji ahmad dani yang akan memotong alat kelaminnya jika jokowi jadi presiden indonesia. kini musisi dan politikus ahmad dhani kembali melakukan sensasi di pemilihan Gubernur DKI Jakarta.
dan dia berkata "jika Ahok kembali menjadi menjadi kepala daerah atau Gubernur DKI jakarta di PILGUB 2017 saya akan pindah ke Bekasi atau kedepok".  selasa, (9/8/2016) dikediamannya jalan pinang emas, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani pun yakin kalau Ahok tidak akan terpilih lagi menjadi Gubernur. Ahmad Dhani pun mengatakan " Jakarta dibawah kepemimpinah Ahok tidaklah terurus, selama ini Ahok hanya membuat gaduh jakarta". Lalu apa alasan dhani berkata seperti itu " Saya nggak suka Ahok sejak MEi 2014 saat Ahok menolak menjadi Juru kampanye Calon Presiden Prabowo, dari situ saya mulai gak suka" selain itu musisi Ahmad Dhani ini berkata Ahok mulai kurang hajar karena menolak menjadi Jurkam, padahal ahok diangkat jadi Wakil Gubenur dibiayai oleh partai GERINDRA.


Selain itu ketidak sukaannya terhadap Ahok karena Dhani sering melihat banyaknya penggusuran dan Relokasi di Jakarta.  Ketidak sukaan Dhani terhadap Basuki Purnama Cahyadi ini diwujudkan dengan membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan atau yang ssering disebut AMJAS, Ahmad Dhani pun berkata " kami tidak menerima kunjungan Gubenur yang zalim. dan pembetukan AMJAS pun akan di Deklarasikan pada tanggal 15 agustus 2016.

Keanehan pun terjadi ketika Ahmad Dhani berkata pembentukan AMJAS ini tidak ada kaitannya dengan Partai Politik. Padahal kebencian Ahamad Dhani di awali dari penolakan Ahok menjadi Jurkam.

No comments:

Post a Comment